beritalima.com

KH Imam Mawardi Lantik KDK Pasuruan

  • Whatsapp

PASURUAN, Beritalima.com |Pengurus Cabang Gerakan Komite Da’wah Khusus ( KDK) MUI Kabupaten Pasuruan, bagian dari MUI yang bergerak di bidang da’wah khusus, terutama sekali da’wah bil hal ( tindakan) dan juga bil mal ( dengan harta benda) di Pasuruan periode 2020 – 2025 dilantik oleh Pimpinam Wilayah KDK Jawa Timur di Rumah Makan Palm Resto Pasuruan pada hari Sabtu 17 Oktober 2020.


Pelantikan dilakukan oleh Ketua PW KDK Jatim KH Imam Mawardi. Adapun yang ditunjuk menjadi Ketua KDK Kabupaten Pasuruan adalah Ustadz H Abdul Karim.


Dalam Da’wah tersebut yang akan disasar oleh KDK, adalah yang tidak digarap oleh Da’wah secara umum. Misalnya da’wah pada kaum mileneal yang lebih banyak pada ketertarikan tentang kajian kajian ilmiah yang praktis, yang berbeda dengan metode da’wah yang konvensional yang juga dilakukan melalui media elektronika.


“Da’wah tersebut juga dilakukan pada mereka yang muallaf, yang butuh bimbingan khusus untuk memahami islam dan menjalankan secara utuh di¬†kehidupan sehari hari. Da’wah KDK juga menyasar kaum duafa’ dan mustad-afin, Da’wah bil mal dengan memberikan bantuan bantuan untuk biaya sekolah dan sebagainya,” pungkasnya.(yul)¬†

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait