Khalifah MTQ Kabupaten Madiun Pamitan Ke Bupati

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Khalifah MTQ asal Kabupaten Madiun yang akan berlomba pada MTQ ke-27 tingkat Jawa Timur, di Prigen, Pasuruan, berpamitan dan mohon doa restu kepada Bupati Madiun, di Pendopo Muda Graha, Kamis 28 September 2017.

Dalam pengarahannya, Bupati Madiun H. Muhtarom, berharap agar khalifah MTQ asal Kabupaten Madiun dapat tampil prima dan mampu mengukir prestasi terbaik.

“Pembina dan dan official hendaknya dapat memberikan semangat dan dorongan kepada peserta. Jalin hubungan harmonis yang dilandasi saling pengertian serta selalu mengedepankan rasa saling asah, asih dan asuh agar tercipta kekompakan dalam semangat kebersamaan dengan satu tujuan. Yaitu berjuang untuk tampil maksimal meraih prestasi terbaik,” pesan H. Muhtarom.

Muhtarom juga berpesan agar peserta senantiasa menjaga stamina dan kesehatan agar dapat tampil prima. “Untuk itu jaga pola makan dan istirahat yang cukup. Disamping itu, manfaatkan waktu luang untuk berlatih. Sebagai duta Kabupaten Madiun, kobarkan semangat untuk dapat meraih prestasi terhormat pada kesempatan ini. Jaga sikap dan perbuatan selama mengikuti lomba serta selalu berinteraksi dengan sesama peserta lomba dan masyarakat lainnya,” pesannya lagi.

Muhtarom juga berjanji kepada khalifah, jika mampu menjadi akan diberikan reward yang besarnya bervariasi. “Untuk juara satu, dapat reward Rp.20 juta. Kalau manti mampu menjadi juara nasional, rewardnya umrah,” janjinya.

Untuk diketahui, jumlah khalifah asal Kabupaten Madiun yang mengikuti lomba di Pasuruan, Jawa Timu sebanyak 29 orang. Mereka didampingi oleh pembina sebanyak 8 orang dan official 7 orang.

Mereka akan bertanding di 15 cabang yang meliputi cabang Tilawah Anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Tartil Anak, Tilawah Cacat Netra, Tahfidzul Qur’an 1 Juz, Tahfidzul Qur’an 5 Juz Tahfidzul Qur’an 20 Juz, Tahfidzul Qur’an 30 Juz, Musabaqah Khottil Qur’an Nahah, Musabaqah Khottil Qur’an Hiasan Mushaf, Musabaqah Khottil Qur’an Konteporer, Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ), dan Musabaqah Syahril Qur’an (MSQ). Mereka berangkat pada hari Sabtu (30/9) dan bertanding mulai 2-8 Oktober.(Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *