Khatmil Qur’an dan Bagi Sembako Warnai Peringati Haul Bung Karno ke 50 di Banyuwangi

  • Whatsapp
foto : Kegiatan Khatmil Quran di kantor PDIP DPC Banyuwangi, peringati Haul Bung Karno (Abi beritalima.com)

BANYUWANGI, beritalima.com – 21 Juni adalah tanggal di mana setiap warga negara Indonesia mengenang wafatnya sang Bapak Bangsa sekaligus Proklamator Ir. H. Soekarno.

Demikian juga hari ini bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, Peringatan Haul Ke 50 Bung Karno di rayakan dengan hikmat.

Bacaan Lainnya

Mulai pagi terdengar lantunan ayat ayat suci al quran yang di kumandangkan oleh para ustadz dalam kegiatan Khatmil Quran di Kantor DPC PDIP Kabupaten Banyuwangi.

Selain Khatmil Quran ada beberapa Kegiatan dalam Peringatan Bulan Bung Karno di antaranya Santunan anak yatim, Pembagian sembako bagi para abang becak dan penyerahan buku Bung Karno, Islam dan Pancasila karangan DR. H. Ahmad Basarah kepada perwakilan masyarakat yang hadir.

Dalam kegiatan ini di tandai dengan penyerahan potongan tumpeng dari Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Ficky Septalinda SE, MM kepada Kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE.

“Dengan haul Bung Karno ke 50 ini kita berharap bisa meneladani dan meneruskan cita cita sang proklamator serta mewarisi api perjuangan Bung Karno yaitu indonesia yang jaya dan indonesia semua untuk semua, Dan semoga PDI Perjuangan di beri kekuatan memperjuangkan aspirasi rakyat dan di beri kemenangan kembali di Pemilu mendatang” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE dalam sambutannya.

Apresiasi dan ucapan terimakasih di sampaikan oleh Pak No salah satu abang becak yang hadir.

“Terimakasih PDI Perjuangan semoga tetap jaya. Dan semoga terus berpihak pada kami kami wong cilik ini”. ucapnya

Keģiatan ini juga di hadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan, Anggota Fraksi, PAC dan simpatisan PDI Perjuangan.(bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait