Khofifah Didapuk Jualan Dawet Usai Siraman Putrinya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pernikahan putri pertama Khofifah Indar Parawangsa yakni Patimasang Sabtu (29/6/2019) lalu. Pada prosesi pernikahan yang digelar di Grand City, Surabaya, ada yang mengundang perhatian publik.

Rangkaian prosesi yang berlangsung selama 4 hari selalu dihadiri para tamu yang antusias mendoakan kedua mempelai. Para tamu undangan dengan juga dengan antuasias yang tinggi melirik dan terpukau pada bagian wanita penjual dawet yang berlangsung saat usai acara siraman (27/06).

Pada acara tersebut yang didapuk jualan dawet, adalah Khofifah Indar Parawangsa dan
keponakannya Lia Istifhama sebagai penerima uang usai jualan. tak heran jika membuat para tamu undangan tak sabar menunggu antrian untuk mengambil hidangan yang disajikan. Tak hanya itu, hal menarik lainnya ialah MC acara yang membuat gayeng suasana.

“Ayo bendahara, uang sisa jual dawet diberikan pada Ibu Khofifah untuk dihitung,” ujar MC tersebut.

Lia Istifhama, yang juga masih kerabat dekat Gubernur Jatim yang saat itu didapuk juga sebagai penerima uang kreweng, lantas menyerahkan pada Gubernur Jatim pertama. Belum selesai menghitung, MC langsung menyebut uang hasil penjualan dawet dengan perolehan satu milyar.

“Ya Satu Milyar, 2 setengah milyar, 4 milyar kurang seperempat,” ungkap MC yang langsung mengundang tawa para hadirin. (*)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *