Khulaim Junaidi Siap Jadi Wakil Bupati Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com-
Anggota DPRD provinsi Jatim Muhammad Khulaim Junaidi SP MM memutuskan untuk kembali memberikan pengabdian kepada masyarakat. Namun kali ini, pengabdian tersebut fokus pada masyarakat Sidoarjo.

Setelah gagal mempertahankan kursi legislatif di Indrapura untuk yang kedua kalinya, politisi PAN ini menegaskan bahwa pihaknya sudah siap untuk menjadi wakil bupati Sidoarjo.

Khulaim mengungkapkan bahwa keinginannya mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) karena ingin membangun Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik.

“Pembangunan mulai dari desa harus terus digenjot, karena dana yang masuk ke sana akan bertambah. Kalau desa maju maka wilayah kota juga akan maju. Untuk membangun desa, sudah saatnya desa menjadi miniatur kabupaten yang seharusnya dengan ADD dan BKD, desa sudah bisa menghasilkan pendapatan desa dan menumbuhkan perekonomian desa. Dengan menggali kreatifitas warga untuk produktif guna membangkitkan UMKM dan perlakuan produksi paska panen,” terang Khulaim.

“Selain itu, potensi pendapatan dari pajak dan retribusi baik dari parkir maupun pajak restoran serta hiburan kabupaten Sidoarjo, bisa ditingkatkan APBD nya dari PAD. Kota yang berkembang maka pendapatan dari pajak IMB dan BPHTB tiap tahun pasti mengalami peningkatan yang signifikan,” paparnya.

Khulaim menambahkan, saat menjadi anggota legislatif dirinya banyak menerima keluhan dari masyarakat, bahkan warga Sidoarjo ini menganggap sosok Khulaim adalah bagian dari mereka.

“Sering menerima curhat, warga Sidoarjo ini kalau bicara di depan saya, tidak ada batasnya. Saya dianggap bagian dari mereka. Karena itu mereka minta agar saya benar-benar bisa memperjuangkan aspirasi mereka. Mereka minta agar saya bisa mewakili keinginan warga Sidoarjo. Mereka titip Sidoarjo untuk dijadikan lebih baik,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait