Kian Dekat Rakyat, Bank Jatim Buka Payment Point Unitomo Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Bank Jatim secara resmi telah membuka Kantor Payment Point di Kampus Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), Jalan Semolowaru 84 Surabaya, sejak Rabu (27/4/2016). Tempat layanan baru ini bawah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Universitas 17 Agustus 1945 (Untag), Jalan Semolowaru No.45 Surabaya.

Peresmian itu dilakukan Pimpinan Cabang Utama Bank Jatim, Haris, bersama Rektor Unitomo. “Dengan adanya Kantor Payment Point ini akan lebih mempermudah para civitas akademika Unitomo dalam bertransaksi melalui layanan kami,” kata Haris di sela-sela acara peresmian kantor Payment Point tersebut.

Kantor Payment Point terbaru ini menambah jumlah jaringan Bank Jatim yang kini telah mencapai 1.429 titik layanan, yang rincinya terdiri dari 1 kantor pusat, 45 kantor cabang, 166 cabang pembantu, 185 kantor kas, 97 kantor layanan syariah, 173 payment point, 65 kas mobil ATM, 690 ATM dan 2 CDM. Dan ini menunjukkan Bank Jatim tambah semakin dekat dengan masyarakat. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *