KIP Bireuen:Besok Gelar Zikir Akbar Dalam Rangka Menjelang Pilkada Damai

  • Whatsapp

Bireuen– Aceh Beritalima Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Bireuen tinggal satu bulan lagi, segala persiapan telah dilakukan, termasuk sosialisasi untuk menekan angka golongan putih (Golput). Dalam rangka menyongsong Pemilukada aman dan damai. Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen menggelar zikir dan Doa bersama di Mesjid Agung Bireuen, pada Minggu 15 Januari, Sabtu (14/01/ 2017) hingga selesai.
“Acara doa dan zikir bersama ini dengan harapan agar Pemilu berjalan dengan aman dan damai. Para pemilih, penyelenggara dan calon Bupati/Wakil Bupati, dan semua yang terlibat selalu dalam kondisi yang baik. Dan pelaksanaan pemilukada aman dan lancar,” ungkap Komisioner KIP Bireuen, Agusni.
Selanjutnya, Agusni menambahkan, “Kegiatan zikir dan doa bersama diprediksikan akan dihadiri oleh 2000 orang yang terdiri dari Alim Ulama, Muspida, OKP, Ormas Mahasiswa, penyelenggara pemilu, tim kampanye maupun pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen.
Zikir dan Doa tersebut akan dipandu oleh Syeih Fikri Tolhoriq yang didatangkan khusus dari Jakarta.
“Acara tersebut selain untuk pencerahan dan peningkatan mental spiritual baik peserta maupun penyelenggara Pemilu, juga sekaligus sosialisasi tentang Pemilukada yang tidak akan lama lagi berlangsung”, lanjut Agusni. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *