Presiden AS Donald Trump Undang Ketum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com  — Pengusaha media yang juga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo akan menghadiri pelantikan Presiden AS Donald Trump pada 20 Januari mendatang.

Seperti yang beredar berita di sejumlah media online, Corporate Secretary MNC Ary Sinulingga mengatakan, Hary Tanoe dan istrinya diundang pada pelantikan. Sebelum pelantikan tersebut, Hary Tanoe juga akan menggelar pertemuan bisnis, termasuk dengan dua putra Trump.

“Ia akan bertemu dengan rekan bisnisnya jelang pelantikan untuk mendorong sejumlah kesepakatan bisnis,” ujar Sinulingga seperti dikutip AP dan dilansir Seatle Times, Jumat.

Trump saat ini menjadi sorotan media AS terkait konflik kepentingan ia dengan jaringan bisnisnya. Trump mengaku telah menyerahkan semua manajemen bisnis ke putranya. Namun otoritas etik AS menilai hal itu tidak cukup.

Trump dan Tanoe memiliki sejumlah kesepakatan bisnis terkait dengan proyek pembangunan properti di Lido, Jawa Barat dan resor di Bali. Tim Trump mengaku proyek itu akan terus berjalan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *