KKST Siap Bersinergi Dengan Pemda Raja Ampat Untuk Meningkatkan Pembangunan

  • Whatsapp

Raja Ampat,beritalima.com-Salah satu pengurus (KKST) Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara Yardin panggilan akrabnya mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara yang berdomisili di Kabupaten Raja Ampat,untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Raja Ampat kearah yang lebih baik lagi.

Gode mengatakan,sebagai warga asal sulawesi Tenggara menjadi bagian dari paguyuban etnis KKST Raja Ampat adalah merupakan langkah untuk memupuk silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan keluarga besar orang -orang Sulawesi Tenggara yang bermukim di Kabupaten Raja Ampat.

”Raja Ampat dan Sulawesi Tenggara memiliki kedekatan histori dan budaya,maka sudah sepantasnya Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) bersama Pemerintah Daerah setempat untuk senantiasa bersinergi dalam membangun Raja Ampat kearah yang lebih baik lagi,seperti istilah dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung”.kata Gode.

Menurutnya,bukan hanya tanggung jawab Pemda untuk peningkatan pembangunan di Raja Ampat,tetapi juga menjadi tanggung jawab masyarakat,yang didalamnya ada suku dari Sulawesi Tenggara.

Gode berharap,siapapun yang terpilih sebagai ketua KKST dalam (MUSDA) Musyawarah Daerah KKST 2016 yang akan digelar besok,Rabu (27/4/2016),KKST dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi pembangunan di Kabupaten Raja Ampat yang kita cintai bersama.

Demikian dikatakan Gode saat dikonfirmasi Berita Lima dikediamannya jalan Yan Mamoribo Waisai Raja Ampat,Selasa (26/4/2016) pukul 14:10 wit waktu setempat.(Zainal)

Foto Yardin (Gode) Pengurus KKST Kabupaten Raja Ampat

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *