KKYD Beri Rasa Aman Pengunjung Pasar Garung

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Guna meminimalisir kerawanan di pasar terhadap pencopetan dan peredaran uang palsu di pasar Garung. Kanit Sabhara Polsek Garung memimpin 3 anggotanya melakukan patroli di dalam pasar tersebut.

Dalam kegiatanya Aiptu Dalijan menyampaikan patroli yang dilakukannya untuk memantau situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan tetap aman nyaman dan kondusif. Apalagi aktifitas jual beli masyarakat di pasar Garung mulai ada peningkatan.

Bacaan Lainnya

“Kami menghimbau baik kepada para penjual maupun pengunjung pasar untuk berhati-hati dalam melaksanakan transaksi jual beli. Waspadai adanya peredaran uang palsu dan copet yang biasanya memanfaatkan kesempatan seperti ini.” Tutur Dalijan.

Dia juga Imbau kepada petugas parkir agar mengatur kendaraan bisa tertata dengan baik untuk menghindari macet, sehingga perjalanan pengendara yang melintas tidak terganggu dan lancar.

Dalam patroli pada Selasa (14/5) tersebut juga dilakukan operasi kepada penjual petasan. apakah ada petasan yang dijual.

“Ini sebagai kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD . Red) untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan.” Pungkas Aiptu Dalijan. (Budi)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *