KLB Askab PSSI Jember, Tri Sandy Terpilih Sebagai Ketua

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Kabupaten PSSI Jember, Tri Sandy terpilih sebagai ketua periode 2021-2025.

KLB Askab PSSI tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin yang berlangsung di Niagara Ambulu, Minggu (23/5/2021).

Bacaan Lainnya

Dari 70 vouter yang hadir, sebanyak 65 vouter memberikan suaranya ke Tri Sandy, M. Iksan 3 suara dan 2 suara tidak sah. “Sebenarnya calon ada tiga, tapi Ardi Pujo H-2 menarik diri,” kata Amir.

Sedangkan untuk wakil, menempatkan Fery Anggriawan. Sedangkan untuk anggota komite eksekutif, Deni Arianto, Adi Purnomo, Silvi Dwi Lestari, Tohari dan Zaenul Arifin.

Kepada Ketua yang baru, Amir meminta agar segera melaksanakan Kongres tahunan untuk menyusun program kerja tahun 2021.

Sementara, Ketua terpilih Askab PSSI Jember Tri Sandi menyampaikan, dalam waktu seminggu ini akan segera menyusun kabinetnya, baik itu kompetisi kelompok umur, menyiapkan tim sepak bola Porprov maupun menyelesaikan dualisme persoalan Persid Jember.

“Karena persis Jember milik masyarakat Jember, kita bisa duduk dengan KONI dan pemerintah daerah,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait