Klub Polo Air Kusuma Harapan juara lagi di DIY Walikota Cup

  • Whatsapp

Yogyakarta, Klub polo air Kusuma Harapan (KH) Jakarta menjalani serangkaian pertandingan ke beberapa daerah (Road show), pada awal bulan Oktober ini KH lakukan pertandingan di Jogyakarta, turnamen yang memperebutkan piala walikota “DIY Walikota Cup ke 9”, event ini diikuti oleh 5 peserta klub. Dan klub Kusuma harapan menjadi juara setelah mengalahkan klub ISA Indonesia dari Jakarta.

Menurut ketum tim KH H.Tito KH mengalahkan ISA Indonesia Jakarta dengan skore 20-5, dan KH dua kalo menjadi juara cuma selang waktu10 hari setelah menjuarai Sriwijaya Cup.

“KH juara lagi, dan menyabet 2 gelar dari 3 top kategori yakni kiper terbaik Erwin rostam dan pencetak gol terbanyak Richley Legawa”, ujar Haji Tito menyatakan ke awak media di Yogyakarta Selasa (5/10/2022).

Sedangkan menurut koordinator pelatih Brandley Ignatius dan Asril Kurniawan KH mengatakan dalam ajang junior nasional merupakan uji coba sebelum go internasional pada bulan November di Khucing Serawak Malaysia.

Lanjutnya, event ini untuk memberi kesempatan senior yang merupakan atlit PON dan nasional menjadi pelatih yunior.

“Kami menurunkan pelatih berbeda di setiap kejuaraan, yakni pelatih Gyasi parkasit dan Desrhia Ramadani,” jelas Brandley yang merupakan anak dari legenda polo air Andreas Legawa.

Di DIY walikota cup pelatih nya Sashi Yudono, Dinda Safitri dan Galang Antaragi.

Sedangkan menurut Pembina KH Wibisono menambahkan bahwa Dirinya mengaku bangga karena KH selalu juara dalam setiap kejuaraan, KH merupakan klub poloair terkuat di Indonesia dari semua kategori pemula junior dan senior bahkan Nasional. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait