Koalisi Gerindra-PKB Tingkatkan Elektabilitas Prabowo Subianto di Pilpres 2024

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com|
Deklarasi koalisi Gerindra-PKB membahana di seantero negeri. Terlebih bersatunya pemimpin besar yang sangat berpengaruh Prabowo Subianto bersama ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, meniupkan udara segar pertarungan Pilpres 2024. Hal tersebut disadari benar oleh lawan politiknya. Mengingat Gerindra-PKB memiliki massa yang luar biasa banyaknya.

Menanggapi perihal tersebut, anggota DPRD provinsi Jatim Abdul Halim SH mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi adanya koalisi tersebut. Terutama karena kedua kubuh ini saling bersinergi. Disisi lain, kedua ketua umum ini memiliki nama besar dan massa yang luar biasa loyalitasnya.

“Kita yang di DPD partai Gerindra Jatim, sangat mendukung, sangat mengapresiasi. Dengan adanya koalisi Gerindra-PKB ini, kita berharap Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024 dan mendapatkan kemenangan,” tandasnya.

Ketua komisi C DPRD provinsi Jatim ini menegaskan, selama ini Gerindra Jatim sudah berupaya agar Prabowo Subianto Maju di Pilpres 2024, karena itu ketika kemudian mendapatkan kesempatan berkoalisi dengan partai PKB, hal tersebut semakin meningkatkan semangat dan dorongan untuk terus berupaya meraih kemenangan, terutama di wilayah Jawa Timur.

“Dengan berkoalisi bersama partai besar, kita semakin bersemangat, seperti ada energi baru untuk terus berjuang memenangkan bapak Prabowo Subianto Maju di Pilpres dan meraih kemenangan. Prabowo Subianto presiden 2024,” tegasnya.

Halim menambahkan, partai Gerindra di daerah, di seluruh wilayah Jawa Timur bersama-sama mendukung sekaligus berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait