Koarmada II Terima Kunjungan Delegasi Angkatan Laut Jerman

  • Whatsapp

beritalima.com | Menjelang kesiapan 2nd Annual Program Expert Staff Talks (APEST) TNI AL – German Navy yang di pimpin oleh CDR Manfred Grabienski dan LT CDR Florian Steffan Foster berkesempatan mengunjungi Markas Komando Armada II, pada Kamis (17/10).

Beberapa satuan di Koarmada II menjadi tujuan kunjungan kedua anggota delegasi Angkatan Laut Jerman tersebut. Antara lain Satuan Kapal Ranjau Koarmada II (Satran Koarmada II), dimana keduanya diterima secara langsung oleh Komandan Satran Kolonel Laut (P) Bambang Kuncoro, untuk selanjutnya diteruskan dengan paparan mengenai rangkaian kegiatan Satran.

Usai berkunjung di Satran Koarmada II, kedua anggota delegasi German Navy melanjutkan kunjungan ke Fleet House Koarmada II untuk mengenal tentang sejarah berdirinya Koarmada II, dan diteruskan menuju STC Kolat Koarmada II yang diterima oleh Komandan Kolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Arif Badrudin.

Sementara itu Satuan Kapal Selam Koarmada II juga tidak luput dari kunjungan CDR Manfred Grabienski dan LT CDR Florian Steffan Foster. Kedua perwira menengah German Navy tersebut sempat berinteraksi dengan para perwira Satsel Koarmada II.

Kegiatan 2nd APEST TNI AL – German Navy tahun 2019 sendiri merupakan lanjutan dari kegiatan pertama yang dilaksanakan pada tahun 2018 yang dihelat di Jerman. Diskusi antar staf ahli ini banyak membahas beragam hal tentang keangkatan lautan , dimana salah satunya adalah tentang perkembangan teknologi kapal selam.

Acara kunjungan pun diakhiri dengan penukaran cenderamata antar ke dua delegasi yakni TNI AL-German Navy.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *