KOBAR Mojokerto Gelar Buka Bersama Masyarakat Serta Deklarasikan Setia Bersama Jokowi

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) Kabupaten Mojokerto bersama ratusan masyarakat menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Desa Karangasem , Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Jawa Timur pada Rabu,(13/4/2022.)

Dalam kegiatan tersebut, ratusan warga yang hadir bergabung ke KOBAR dan mendeklarasikan gerakan #2024SetiaBersamaJokowi.

Toha Maksum Ketua KOBAR Kabupaten Mojokerto mengatakan, masyarakat di Kutorejo Kabupaten Mojokerto sangat antusias hadir karena tahu silaturahmi ini untuk mendukung kepemimpinan Pak Jokowi.

“Masyarakat sangat antusias, apalagi tahu kalo acara ini untuk Pak Jokowi yang terkenal merakyat,” ucap Toha

Maksum akrab disapa Toha
Lanjut dikatakan, Masyarakat di Kabupaten Mojokerto, sangat merasakan dampak dari kebijakan Pak Jokowi, terutama seperti bantuan sosial, bantuan di masa covid, program PKH, pendamping desa, pembangunan infrastruktur dan sebentar lagi BLT minyak goreng
Toha menyampaikan bahwa masyarakat berharap kebijakan-kebijakan Pak Jokowi selama ini yang pro rakyat harus terus berlanjut di masa-masa mendatang karena sangat dinikmati rakyat.

“Semoga Pak Jokowi kalau selesai masa jabatan, presiden penerusnya , kebijakannya tidak berubah lagi, ” pungkasnya.

Dalam acara yang jelang berbuka itu, terlihat mayoritas ibu ibu berseragam kaos warna putih , bagian depan bertuliskan Kobar dan belakang kaos bertuliskan Suarakaan aspisari rakyat 2024SetiaBersamaJokowi

Toha Maksum terkenal aktivis buruh di Mojokerto ini dalam acara tersebut mengatakan, Jokowi menjelang akhir periode keduanya masih tetap fokus bekerja untuk melayani rakyat.

“Beliau setiap hari terus bekerja tanpa henti, termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19. Terimakasih Pak Jokowi, tahun ini kami rakyat Indonesia bisa mudik dan perjalanan mudik lewat jalan infrastruktur hasil pembangunan pak Jokowi,” katanya

Dalam acara yang berlangsung jelang adzan Maghrib ini terlihat hadir juga Deklarator Nasional KOBAR, M. Huda Prayoga dan Arnold L Panjaitan.
Deklarator Nasional KOBAR, M Huda Prayoga dalam acara tersebut mengatakan, Jokowi menjelang akhir periode keduanya masih tetap fokus bekerja untuk melayani rakyat Indonesia” ucapnya

“Beliau setiap hari terus bekerja tanpa henti, termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19. Terimakasih Pak Jokowi, tahun ini kami rakyat Indonesia bisa mudik dan bertemu sanak saudara , konsisi ini tak lepas dari upaya Jokowi dan jajarannya dalam memulihkan bangsa kita dari Covid-19,” katanya.

Pada kesempatan itu, Deklarator Nasional KOBAR, Arnold L Panjaitan menegaskan antusias masyarakat Mojokerto sangat tinggi menyambut deklarasi KOBAR #2024SetiaBersamaJokowi.

“Ini artinya masyarakat sangat merasakan dan puas dengan program-program pro Rakyat yang dikerjakan Pak Jokowi, yang sangat dirasakan oleh rakyat Indonesia,” pungkasnya

Diakhir acara Deklarator Nasional KOBAR, Arnold L Panjaitan memimpin yel yel kesetiaan pada Presiden Jokowi, melontarkan kata 2024 ..? dijawab oleh masyarakat yang hadir dengan ucapan ‘setia bersama Jokowi ‘ ( Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait