Koda Ulang Tahun Kabupaten Mojokerto ke 730 Tahun, Bupati Resmikan Lima Proyek

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Mojokerto yang ke-730 tahun, Bupati Mojokerto Dr Hj Ikfina Fahmawati M.Si meresmikan Lima proyek tahun 2022. Kamis (4/5/2023)

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Bupati Mojokerto yang dampingi Sekertaris Daerah Drs Teguh Gunarko M.Si bersama sejumlah kepala OPD kabupaten Mojokerto.

Adapun Lima proyek yang diresmikan oleh bupati Ikfina, Jalan poros Jatikulon senilai Rp.3,1milyar, Desa Kepuhanyar, kecamatan Mojoanyar, Jalan Lingkungan Wikarsa, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Rumah Aman di Kecamatan Sooko, Jembatan Dinoyo, Kecamatan Jatirejo dan RTH Geylan di Kecamatan Puri dengan nilai Rp.5 milyar.

Dalam kesempatan itu, bupati Ikfina menyampaikan, karena masih dalam bulan syawal dirinya mengucapakan selamat idul fitri. Sehubungan dengan kegiatan ini, menjelang hari jadi kabupaten Mojokerto yang ke 730 tahun, ini sudah mejadi agenda rutinitas yaitu melakukan peresmian proyek yang dikerjakan di tahun 2022

Dan menjelang hari jadi kabupaten Mojokerto tahun ini, kami meresmikan Lima proyek yang dikerjakan di tahun sebelumnya, termasuk jalan beton Jatikulon-Kepuhanyar sepanjang 1 km di lebar 6 meter desa Lengkong, kecamatan Mojoanyar senilai Rp 3,1 miliar

“Semoga jalan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan mohon doa restunya mudah-mudahan kita terus berupaya melakukan pembangun perbaikan jalan-jalan, khususnya di kabupaten Mojokerto akan memudahkan masyarakat beraktifitas” kata bupati Mojokerto

Lebih lanjut bupati Mojokerto mengatakan, dengan meningkatnya kondisi jalan diharapkan meningkatnya keramain jalur ini, dan masyarakat sepanjang jalan ini bisa memanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian.

“Dan semoga kami bisa melanjutkan kegiatan pembangunan baik secara fisik maupun kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan kwalitas sumber daya manusia” ujar bupati Ikfina

Orang nomor satu, di Kabupaten Mojokerto, menuturkan dengan telah diresmikannya jalan, jembatan dan proyek lain tersebut diharapkan dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat serta bisa bermanfaat bagi masyarakat pasca pandemi Covid-19.

“Saya menyadari pentingnya pembangunan infrastruktur bagi masyarakat, apalagi jalan merupakan akses terpenting untuk mendongkrak perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.(Adv/Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait