Kodim 0209/LB Dapat Penghargaan Stand Favorit

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso turut hadir mengikuti prosesi penutupan HUT Pemkab Labuhanbatu minggu malam, Dandim yang baru bertugas di Labuhanbatu ini tampak akrab dan menyatu dengan Pemkab dan masyarakat Labuhanbatu, Senin (22/10/2018).

Acara penutupan pagelaran HUT Pemkab Labuhanbatu yang ditandai dengan penutupan Gong oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH. MM bersama Dandim 0209/LB, Kadispora Ade Huzaini, para Asisten dan Kabag, dan dimeriahkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba dan hiburan, Kodim 0209/LB mendapatkan penghargaan sebagai Stand Favorit.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengatakan “Suatu kehormatan bagi kami diberikan kepercayaan menayangkan program kebanggaan Masyarakat di Stand Kodim 0209/LB, dalam hal mengawal dan menjaga Negara Republik Indonesia khususnya di wilayah teritorial Kodim 0209/ LB dan stand ini bisa menjadi corong ke publik, sebagian kecil yang dilakukan oleh TNI, Program yang menayangkan kisah perjalanan para personil TNI untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”, ujar Santoso.

“Malam ini kita diberi penghargaan kategori Stand Favorit, saya ucapkan terimakasih Kepada Pemkab Labuhanbatu telah memberikan penghargaan kepada kami, hal ini akan menjadi suatu motivasi kepada kami Kodim 0209/LB dalam menigkatkan kinerja dan disiplin”, tegas Santoso.

Dalam acara penutupan tersebut Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso juga di percayakan membagikan piala bagi pemenang lomba Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *