Kodim Berau Berhasil Amankan Tiga Truck Muat Pakaian Bekas

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Tiga Buah truck bermuatan pakaian bekas ( cakar ) diduga asal malaysia di amankan anggota personil Kodim 0902/TRD Berau , tiga buah truk itu diamankan saat melitas di jalan poros Bulungan – Berau pada sabtu ( 10/6 ) pukul 02. 30 wita.

Saat Sertu Sugito guriman anggota Kodim 0902/TRD melintasi jalan Bulungan – Berau , ia melihat tiga buah truk yang mencurigakan , setelah dilakukan pengecekan terhadap isi ketiga buah truk itu, ternyata berisikan pakain impor bekas diduga asal malaysia tanpa di lengkapi dokumen .

Ketiga buah truk tersebut langsung di amankan ke Makodim 0902/TRD berau , untuk di proses lebih lanjut untuk di serahkan pada pihak kepolisian.

Menurut Dandim 0902/TRD Letkol Rony Nuswanto Hadi mengatakan, setelah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Kapolres Bulungan dan Kapolres Berau, karena truk tersebut di temukan di wilayah hukum Polres Bulungan maka dari itu peroses hukumnya harus di Polres bulungan .

“Kami hanya mengamankan dan berupaya menyelidiki siapa pemilik barang bekas tersebut , namun hingga hari ini kita belum mengetahui lebih jelas siapa pemilik barang tersebut . Untuk itu ketiga buah truk beserta sopirnya kita serahkan pada pihak kepolisian yaitu Polres bulungan pada senin pagi ini (12/6) untuk di proses lebih lanjut ,” papar Dandim .( */arif )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *