Pasca Ledakan Markas Brimob Dijaga Ketat

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Selesai adanya ledakan yang berasal dari Markas Komando Brimob Bondowoso, sejumlah anggota personel Brimob menjaga ketat disekitar area markas, bahkan warga yang berkerumun di depan Mako Brimob diusir agar tidak berkumpul di sekitarnya.

Beberapa anggota Brimob yang berseragam Hitam mendekati warga agar tidak berkumpul dan bertahan di depan Markas.

“Monggo lanjutkan perjalanan tidak perlu berkumpul disini, karena didalam tidak ada kejadian apa-apa,” ungkap salah satu anggota kepada warga sekitar yang ingin melihat sumber ledakan.

Selain itu sejumlah awak media harus tertahan diluar Markas Brimob, karena anggota Brimob yang melakukan penjagaan disekitar ledakan melarang para pencari berita ini untuk masuk kedalam.

“Ya sudah kita ambil gambar dan informasi diluar saja, kalau kita dilarang masuk,” tutur Shodek senin (12/06) salah satu wartawan media online Radar Online saat berada di lokasi.

Sementara itu sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak Brimob yang melakukan klarifikasi terkait sumber ledakan tersebut, apa yang meledak dan juga apa ada korban ledakan.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *