Kodim dan Lapas Wonosobo Lakukan Aksi Bersih Lingkungan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Lapas Wonosobo menggandeng Kodim melaksanakan aksi bersih lingkungan dengan sasaran halaman Masjid Agung Jami, Arpusda, pasar induk Wonosobo. Aksi bersih bersih ini dilaksanakan Bersama, warga binaan rutan dan masyarakat paguyupan peduli lingkungan.

Disampaikan Kapten Czi Sarwiyono bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab semua warga sehingga kita semua wajib menjaga dan memeliharanya. Lingkungan dimana kita tinggal adalah milik kita bersama sehingga kita wajib merawat dan memeliharanya. Salah satu wujud yang bisa kita lakukan yaitu dengan mengadakan kerja bakti sepert hari ini.

Bacaan Lainnya

“Selain untuk menjaga dan memelihara agar lingkungan tetap bersih dan rapi, kerja bakti yang dilakukan TNI bersama Pegawai Rutan Wonosobo dan juga masyarakat, bertujuan untuk terus membina kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan sehingga terwujud senergitas dan soliditas yang nyata. ” Jelasnya, Sabtu (28/9).

“Kami berharap Baik TNI, dan Pegawai Rutan Wonosobo serta masyarakat semua kompak dan semangat dalam pelaksanaan kerja bakti hari ini sehingga kebersamaan dan soliditas diantara kami sangat terlihat. ” Tandas Kapten Czi Sarwiyono. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *