Kodim Kediri Tabur Bunga Dalam Rangka Hut Korem 082/CPYJ Ke 68

  • Whatsapp

Kediri.            TMP (Taman Makam Pahlawan) Joyoboyo yang berlokasi tepat dijantung Kota Kediri, dipadati 230 anggota Kodim 0809/Kediri, 46 PNS Kodim Kediri dan 30 anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Kediri, untuk kegiatan ceremonial tabur bunga dalam rangka HUT Korem 082/CPYJ ke 68, selasa (19/07/2016).

 
Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi pada amanah upacara tabur bunga tersebut mengatakan, makna sesungguhnya dari tabur bunga adalah untuk menghormati apa yang sudah dilakukan para pendahulu kita .dan peristiwa apa yang sudah terlewatkan seiring dengan langkah hidup para pendahulu kita. Jasa para pahlawan tidak lepas dari torehan sejarah bangsa ini yang tercatat dari tinta emas sepanjang perjalanan bangsa ini lahir dan berkembang saat ini.
 
Selain itu para generasi penerus, hanya berusaha mengembangkan dan memajukan segala ide-ide ataupun inisiatif dari para pendiri bangsa ini, serta tidak lepas dari arti dan makna suatu kemerdekaan. Disamping itu untuk mewujudkan kedaulatan berbangsa dan bernegara, mutlak menjadi tanggungjawab seluruh warga negara Indonesia, untuk saling mengingatkan dan diingatkan atas hasil jerih payah para pendahulu kita.
 
Didampingi pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Kediri, serta para Danramil yang hadir di lokasi keramat dan bernilai historis tersebut, Letkol Inf Purnomosidi melakukan tabur bunga di deretan nisan-nisan yang berisikan jasad para pahlawan. (Penrem 082/CPYJ)
 
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *