Sejak Berdiri PT Tata Bumi Raya Umrohkan Karyawan Bergantian

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Setiap kali mengadakan halal bihalal, PT Tata Bumi Raya (TBR) menghadiahi dua karyawan pergi umroh. Dan itu dilakukan sejak perusahaan kontraktor ini berdiri tahun 1991.

Pada acara halal bihalal di Hotel Java Paragon Surabaya, Minggu (17/7/2016) kemarin, perusahaan beralamat di Jalan Pandegiling 223 Surabaya ini kembali melakukan hal yang sama.

Dirut PT TBR, Dr Ir Jamhadi MBA, mengatakan, tradisi halal bihalal dan pemberian hadiah umroh ini sudah 25 kali dilakukan sejak PT TBR berdiri. Hadiah umroh itu, tuturnya, untuk memotifasi karyawan meningkatkan keimanan.

Halal bihalal ini, selain diikuti ratusan karyawan, juga dihadiri mitra kerja dari Inggris, BNI, pengurus KADIN Surabaya, dan sejumlah tamu undangan lainnya. Selain diisi ceramah agama, juga pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu dan undian doorprize.

Dalam sambutannya, Jamhadi mengingatkan pekerja Indonesia untuk terus meningkatkan skill, baik teknis maupun non teknis. Karena kalau tidak, pekerja Indonesia akan kalah dengan tenaga kerja asing (TKA) yang mulai berdatangan di negeri ini.

Diungkapkan, beberapa mitra kerja dari Inggris, Korea, China dan Singapura memiliki karakter berbeda-beda. Mitra dari China misalnya, datang kesini dengan membawa pekerja level bawah yang sudah dibekali skill yang baik.

“Karena itu kita harus bekerja lebih semangat dan jangan takut persaingan,” pesan Jamhadi.

Ketua Kadin Surabaya ini juga mengaku bersyukur PT TBR masih dipercaya mitranya untuk melaksanakan proyek-proyeknya. Menurutnya, dengan memberikan pelayanan yang baik dan melaksanakan proyeknya tepat waktu, dia yakin kepercayaan mitra kerja akan terus tumbuh. (Ganefo)

Teks Foto: Dirut PT TBR, Dr Ir Jamhadi MBA, bersama istri dan salah seorang karyawan yang dapat undian doroprize umroh.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *