Kodim Surabaya Timur Gelar Lomba Tari dan Fotografi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar kegiatan lomba tari dan lomba fotografi dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif TA 2019. Acara digelar meriah di Mako Kodim 0831 Surabaya Timur, Selasa (20/8).

Kegiatan lomba tari dan lomba fotografi diikuti oleh para pelajar setingkat SMP dan SMA dari beberapa sekolah yang ada di Surabaya Timur. Kasdim 0831/Surabaya Timur, Mayor Inf Sumarji menjelaskan, komsos ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun dan jenis kegiatan lomba juga berbeda dalam tiap tahunnya.

“Sesuai dengan tema Komsos kreatif hari ini dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat berkreatifitas dan berkarya serta menjadi generasi penerus yang kreatif, cinta tanah air, wawasan kebangsaan serta kesadaran berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Dengan Komsos kreatif ini pula, ia mengajak para adik -adik generasi muda untuk semakin cinta kepada budaya kita sendiri, cinta kepada tanah air serta berwawasan kebangsaan. “Lomba tari dan fotografi ini sebagai ajang untuk menjaring bakat kepada generasi muda,” ujarnya.

Siswa SMA Muhammadiyah I Surabaya, Della Aprilia salah satu peserta lomba tari mengaku merasa senang dapat berpartisipasi dalam lomba. Pasalnya moment itu dapat dijadikannya untuk menimba pengalaman dibidang seni yang ia gemari. “Tim kami sudah latihan berhari hari, saya berharap tim saya daat tampil dengan maksimal dan mendapatkan juara,” harapnya. (afr/s)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *