Kolam Pancing Gubug Kawulo Alit, Tanda Tangani Kerja Sama Pengelolaan Profesional dg Alvinn Marchelledy Fishing Comunity

  • Whatsapp

KARANGANYAR, beritalima.com || Tidak main main, Kolam Pemancingan Gubug Kawulo Alit ( Gulali) yang di kelola oleh managemen Media Beritalima Surabaya Biro Karanganyar, mengandeng Albert Kanedy selaku Koordinator Alvinn Marchelledy Fiching Comunity, sebuah club para sifu sifu ( Pemancing ahli,red) untuk mengelola managemen Event Organizer ( EO) sekaligus sebagai manager Pengarah Teknis pelaksanaan Harian dan Event yang di adakan Kolam Pancing Gubug Kawulo Alit.

Dalam rapat kerjasama, antara Pemilik Kolam, Sugianto, Stevant Ramakurnia Chandra,SH ( Manager Umum Kolam Gulali) dan Albert Kenedy ( Manager Teknis & EO) disepakati 12 item kerjasama yang saling menguntungkan ke tiga belah pihak.

Dalam komentarnya, kany, panggilan Akrab Albert Kanedy mengatakan bahwa Kolam Pemancingan Gulali harus di kelola secara Profesional.

” Untuk kolam pemancingan dengan fasilitas memadai seperti Kolam Pancing Gulali ini, harus di kelola dengan managemen yang tertib dan Profesional “, Ujar Sifu Dari sragen yang juga di kenal dengan julukan MC Internasional ini dengan serius. ” Semua pemancing di sini harus taat dengan semua tata tertib yang di atur oleh managemen Kolam”, lanjut Kany.

Di Saat yang bersamaan, Stevan, yang lebih akrab di panggil Chandra menyatakan bahwa dengan di buatnya klausul Kerja sama ini, lebih mudah memahami hak tanggung jawab masing masing pihak.

” Saya selaku manager selalu bekerja dengan prinsip disiplin, jujur dan terbuka. Dengan adanya perjanjian kerja sama tertulis ini, saya lebih dapat konstrasi di bidang yang menjadi tanggung jawab tugas Pokok fungsi saya”, papar Chandra pada beritalima,com

www.beritalima.com

Dilain pihak, Sugianto selaku pihak yang memiliki Tanah yang digunakan untuk kegiatan kolam pemancingan yang terletak di Dusun Candi Rt 01 Rw 003 Desa Macanan Kebakkramat ini, merasa senang bahwa kolamnya di tangani oleh orang orang pengalaman di bidangnya.

” Saya hanya berharap, kolam ini bisa lebih maju dengan di tangani oleh orang orang profesional di bidangnya ini”, Ujar Sugianto dengan sumringah

Kolam pancing Gubug Kawulo Alit, namanya diambil dari Sebuah komunitas sosial media sosial yang di Pandegani Nur Arif Kurniawan, SH,MH, MSi wakil pimpinan redaksi Media Beritalima yang juga Admind Group Medsos Gulali. Dalam pengelolaan ini, Nur Kurniawan selaku penasehat Umum dan Pembina kegiatan

” Saya mencoba memberi tanggung jawab pada Putra Saya Chandra agar mampu menangani sebuah managemen intertaintmen yang lebih profesional”, Pungkas Nurkurniawan yang ternyata ayah kandung dari Manager Umum Kolam Gulali.

Berjalan merangkak dengan kesungguhan dan kejujuran, niscaya akan berbuah kesuksesan ( Hari DP/Str01)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait