Komandan Korps Marinir Kunjungi Brigif 2 Marinir

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com – Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) mengunjungi Markas Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (05/01/2019).

Dalam melaksanakan kunjungan tersebut Komandan Korps Marinir didampingi Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E, Asops Dankormar Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Sarjito, Komandan Lanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, Kadisminpers Kormar Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, Ketua PG Kormar Ny. Etta Suhartono, Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Endi Supardi, Kasi Organisasi PG Kormar Ny. Rudy Sulistyanto, Pengurus Korcab Pasmar 2, Para Asisten Danpasmar 2 dan Komandan Kolak dijajaran Pasmar 2.

Kedatangan Komandan Korps Marinir di Markas Brigif 2 Marinir disambut langsung oleh Komandan Brigif 2 Mar Kolonel Marinir Suliono, S.E, didampingi Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Yudi Asmar, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Suliono beserta Pengurus Cabang 2, Para Perwira Staf dan Perwira di jajaran Brigif 2 Mar.

Dihadapan Komandan Korps Marinir dan rombongan, Komandan Brigif 2 Marinir memaparkan tentang sejarah Brigif 2 Marinir, organisasi, personel, material yang ada di Brigif 2 Marinir. Selain itu, juga disampaikan tentang tugas pokok Brigif 2 Mar, penugasan yang dilaksanakan baik di dalam negeri maupun di luar negeri serta situasi Brigif 2 Marinir saat ini.

Sementara itu Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) berpesan kepada Komandan Brigif 2 Marinir agar semua kendala-kendala yang dihadapi dilaporkan ke Satuan atas secara berjenjang, dengan harapan semua kendala yang dihadapi dapat ditindaklanjuti.

Selain itu, agar prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan secara bertahap dan berlanjut, membina fisik dan mental secara terprogram sehingga profesionalisme sebagai pasukan pendarat amfibi tetap terjaga.

Usai kegiatan di ruang VIP Brigif 2 Marinir, dilanjutkan dengan foto bersama dan tour facility di Ksatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana yang ada di Brigif 2 Marinir.
(rr)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *