beritalima.com

Komandan Lantamal V Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Peningkatan Pengamanan Transportasi Laut

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com| Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H,.CHRMP. menghadiri Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Peningkatan Pengamanan dan Pengawasan Sarana dan Prasarana Transportasi Laut di Lingkungan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Regional Jawa Timur di Gedung Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Indonesia III Tg Perak Surabaya, Kamis (16/1).

Turut Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E, Asrena Danlantamal V, Asops Danlantamal V, Asintel Danlantamal V, Aslog Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V, Danpomal Lantamal V, Kakuwil Lantamal V, Kafasharkan Lantamal V, Dansatrol Lantamal V, Ka akun Lantamal V dan Dantim intel Lantamal V.

Kedatangan Danlantamal V beserta rombongan disambut CEO PT Pelindo III Regional Jawa Timur, Ony Jayus , Kepala Kantor Kesyahbandaran Tg Perak Surabaya Ir. Dwi Budi Sutrisno, Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Tg Perak Surabaya, Kepala Distrik Navigasi Kelas I Surabaya dan Para Regional Manager dan Deputi Regional di Lingkungan Pelindo III.

Menurut Danlantamal V, Perjanjian kerja sama yang ditandatangani pada hari ini, merupakan kelanjutan yang sudah berjalan sebelumnya, dimana tujuan dari kerjasama ini adalah dalam rangka peningkatan pengamanan dan pengawasan sarana dan prasarana transportasi laut di lingkungan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) regional Jawa Timur.

TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal V, Surabaya, lanjutnya, mendukung sepenuhnya program ini karena merupakan obyek vital nasional yang harus selalu dijaga dan diamankan.

beritalima.com

“saya berharap perjanjian kerjasama yang telah ditandatangani, dapat diimplementasikan dengan penuh oleh ke dua belah pihak,” harapnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *