Komisi 1 Minta Pemkab Pamekasan Prioritaskan Pembangunan Jembatan Antar Desa

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Ketua Komisi I DPRD Pamekasan Ismail, SHi minta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) prioritaskan Pembangunan jembatan penghubung antar Desa, selasa (31/10).

“Di Kecamatan Kota banyak jembatan yang rusak, saya kemaren ke koel ada dua jembatan yang rusak,” Katanya Ismail pada beritalima.com.

Dirinya melanjutkan, bahwa pihaknya meminta kepada Pemerintah Kabupaten ada skala prioritas pembangunan di Kabupaten Pamekasan. Terutama akses yang menghubungkan antar Desa maupun antar Kelurahan. Karena ini yang meningkatkan Perekonomian Masyarakat.

“Kalau akses yang menghubungkan antar Desa maupun antar Kelurahan rusak, maka akan merusak Sosial maupun Perekonomian,” imbuhnya.

Sementara itu, pihaknya sudah meminta kepada Kepala Desa untuk membuat proposal pengajuan.

“Saya kemaren sudah minta kepada Kepala Desa untuk segera membuat proposal pengajuan, karena ini antar Desa tidak mungkin dibangun oleh Dana Desa (DD), nanti kita yang kawal,”tegas ismail.

Selanjutnya, apabila permintaanya tidak ditanggapi oleh Pemerintah Daerah, maka dirinya akan gotong royong bersama Dapil I membenahi jembatan yang rusak.

“Apabila Pemerintah Daerah tidak menanggapi permintaan kami, maka kami akan gotong royong bersama Dapil I, karena ini memang tugas kami selaku wakil rakyat,” tutupnya.

Reporter : Mu’ezul Kh.
Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *