Komisi A Hearing Dengan FKUB Tulungagung

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- komisi A DPRD Tulungagung, Jawa Timur, melakukan hearing dengan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tulungagung. Hearing berlangsung di Ruang Graha Wicaksana Lantai II Kantor DPRD Tulungagung, Rabu 23 Oktober 2019.

Hadir dalam hearing tersebut pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Tulungagung. Yakni Samsul Huda SAg MPd, Hj Binti Luklukah SM, Drs H Mashud dan H Sukanto Skep Ners M Kes. Termasuk juga Ketua Komisi A DPRD Tulungagung, Gunawan dan Wakil Ketua Komisi A DPRD Tulungagung, H renno Mardi Putro SPd.

Sedang dari FKUB Kabupaten Tulungagung yang hadir di antaranya Ketua FKUB Tulungagung, H Efendi Aris Abdullah dan sejumlah pengurus FUB Kabupaten Tulungagung lainnya di antaranya, Imam Machmud, Ahmad Maskuri, Imro’atin dan Pracoyo.

Hadir pula dalam hearing pejabat dari Bakesbangpol Kabupaten Tulungagung. Yakni, Kasubag Keuangan Bakesbangpol Kabupaten Tulungagung, Haryono.

Seusai hearing, Samsul Huda mengungkapkan ada beberapa agenda yang dibicarakan antara FKUB dan Komisi A DPRD Tulungagung. Seperti soal kepengurusan FKUB dan pengajuan dana bantuan.

“Audiensi dengan FKUB ini sekaligus perkenalan pengurus baru FKUB Kabupaten Tulungagung dengan Komisi A DPRD Tulungagung yang juga komposisinya baru setelah Pemilu 2019,” ujarnya.

Sedang mengenai pengajuan dana bantuan operasional dari APBD untuk FKUB, menurut Samsul Huda, bisa dilakukan oleh FKUB Kabupaten Tulungagung. “Pendanaan yang bersumber dari APBD harus disesuaikan dengan sandaran aturan perundang-undangan yang berlaku dan pembinaannya masuk pada Bakesbangpol Tulungagung,” paparnya.(Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *