Komisi I DPR RI- Menkominfo RI Siapkan Realisasi dan Evaluasi APBN 

  • Whatsapp

Jakarta, beritalima.com| Dalam rangka meningkatkan kualitas tata kelola anggaran dan kinerja, Komisi I DPR RI Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Menkominfo (10/6).

RDP dihadiri Komisioner KPI Pusat, Komisioner KI Pusat, serta Anggota Dewan Pers. Tujuannya membahas realisasi dan evaluasi pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun 2023 dan pembahasan Rencana Kerja Anggaran (RKA) dan Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) 2025.

Bacaan Lainnya

Menkominfo menjelaskan realisasi dan evaluasi APBN 2023, serta rencana kerja dan rencana pembangunan Kemkominfo 2025. Komisioner KPI Pusat dan Komisioner KI Pusat juga membahas tentang kinerja Kemkominfo dalam pengelolaan anggaran dan pelaksanaan program.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kita dapat meningkatkan kualitas pengelolaan anggaran dan meningkatkan kinerja pelaksanaan program,” ujar Budi Arie Setiadi, Menkominfo.

Anggota Dewan Pers menanggapi hal serupa, agar program yang ada dapat memberi kesadaran dan kesepahaman bersama dalam meningkatkan pengelolaan anggaran dan meningkatkan kinerja pelaksanaan program.”

 

Jurnalis: Rendy Fitria

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait