Komplek Puri Kampung Baru Qurban Tiga Ekor Lembu Dan Dua Ekor Kambing

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Perayaan Idul Adha di perumahan Komplek Puri Kampung baru, usai pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Adha yang di laksanakan di mesjid Al Muhajjirin, baik panitia maupun masyarakat perumahan Komplek Puri Kampung baru yang beragama Islam melaksanakan penyembelihan Hewan Qurban untuk di bagikan kepada masyarakat di Komplek perumahan, Rabu (22/8/2018).

Syaiful Amri selaku ketua Panitia Qurban yang juga Sekretaris PGRI Labuhanbatu mengatakan “Tahun ini kita menyembelih hewan Qurban sebanyak 3 ekor Lembu dan 2 ekor Kambing ada peningkatan dari Tahun sebelumnya haya 3 ekor lembu, adapun peserta Quban kita tahun ini sebanyak 23 Orang Peserta, dengan perincian 21 Orang Peserta Qurban Lembu dan 2 Orang Peserta Qurban Kambing”, ujar Syaiful.

Syaiful juga menambahkan masyarakat perumahan Puri kampung baru bergotong royong melaksanakan penyembelihan Hewan Qurban di Kompek ini masing masing kita bagi kelompok agar pelaksanan Pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses, alham dulililah pelaksanaan Qurban tahun ini berjalan lancar dan sukses.

Dalam pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban tahun ini sebagai ketua Panitia Syaiful Amri, sekretaris Dayat Siregar, bendahara Syahrul dan sebagai Penasehat Zalil Harahap, Yurni Nasution dan Kepala lingkungan Syaiful Bahri dibantu seluruh anggota perwiridan dan masyarakat Puri Kampung Baru. (Oelies).

WhatsApp Image 2018-08-22 at 15.30.28.jpeg

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *