Komunitas 1 Satu Hati, Siap Mandi Keringat Untuk Memenangkan Paslon Suhandoyo-Astried Wahid

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com | Diskusi panjang bersama tokoh personal ormas dan community multy generasi terkait Pilkada Lamongan, Jawa Timur, telah menemukan kesepahaman untuk turut berpartisipasi aktif terkait suksesi pemimpin di kabupaten tersebut dalam lima tahun ke depan.   “Komunitas 1 Hati” adalah wadah perjuangan multi generasi dan tokoh personal beberapa ormas serta community yang berkomitmen bersama sama memenangkan paslon Suhandoyo-Astried Wahid di Pemilukada Lamongan 2020.


Badrul Hariadi, yang didapuk oleh cnmmunity sebagai koordinator “Komunitas 1 Hati” Suhandoyo-Astried, Wahied, berkomitmen menerapkan strategi politik santun untuk mendongkrak perolehan suara pada hari H coblosan, dan tentunya ada juga strategi khusus yang diterapkan di lapangan.


Gerak cepat yang dilakukan “Komunitas 1 Hati” Suhandoyo-Astried Wahid, setiap menyapa dan diskusi bersama masyarakat di beberapa titik dusun, desa dan kecamatan, respon positif publik sangat memuaskan.
“Semangat optimisme untuk memenangkan paslon Nomor urut 1 Suhandoyo-Astried di Pemilukada Lamongan 2020, cukup kentara. Kami siap mandi keringat untuk memenangkan paslon Suhandoyo-Astried Wahid,” ucap Badrul.


Terkait peluang menang paslon Suhandoyo-Astried, Badrul mengatakan, pasangan ini sangat besar peluangnya untuk memenangkan pesta demokrasi memilih pemimpin 5 tahunan di Kabupaten Lamongan.


“Alasannya sederhana, paslon Suhandoyo-Astried maju ‘merebut’ kursi bupati dan wakil bupati Lamongan periode 2020 – 2025, karena dikehendaki rakyat. Fakta membuktikan, hasil verifikasi persyaratan yang dilakukan KPU Kabupaten Lamongan dan instasi terkait, baik secara administrasi dan faktual, di lapangan tidak mengalami kendala. Mulus mulus saja prosesnya. Ini mencerminkan rakyat Lamongan memang kompak,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait