Komunitas BMI Apresiasi TNI Polri Tangani Kerusuhan 21-22 Mei

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Komunitas Bersyukur Menjadi Indonesia (BMI) mengapresiasi kinerja TNI – POLRI dalam menanggulangi kerusuhan 21-22 Mei pasca penetapan pemenang Pemilu 2019.

Komunitas BMI adalah komunitas alumni SMAN 13 Jakarta dari angkatan 91, 92 dan 93 yang digagas oleh Irene Ina, Desyaf alumni SMAN 13 angkatan 91, Susi Setiawati, Inge Renca angkatan 92 dan Youke Pattiasina angkatan 93.

Komunitas ini mempunyai misi untuk mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur karena menjadi warga negara Indonesia yang memiliki keberagaman namun bisa hidup berdampingan.

“Kedepannya Komunitas Bersyukur Menjadi Indonesia berharap TNI-POLRI dapat terus bersinergi menjaga keamanan dan stabilitas NKRI,”harap Irene Ina kepada beritalima.com, Jumat (31/05/2019).

Senada disampaikan Susi Setiawati, pihaknya juga terus mendukung TNI dan Polri untuk mengamankan proses gugatan dan putusan sengketa pemilu hingga tuntas di Mahkamah Konstitusi. Dia mengimbau masyarakat terus mendukung TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia.

“Kami juga menyampaikan harapan agar tidak ada lagi aksi kerusuhan serupa yang ujungnya hanya akan mengganggu ketertiban dan menciptakan kerugian bersama anak-anak bangsa,”kata dia.

Perlu diketahui, Komunitas BMI juga sering mengadakan kegiatan-kegiatan sosial seperti bazar murah, sumbangan buku maupun menyalurkan bantuan berupa dana bagi mereka yang membutuhkan.

Penulis : Edi Prayitno

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *