Komunitas Motor Kumpul di Buperta Cibubur Untuk Persatuan Indonesia

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Perkumpulan Biker of Indonesia, dalam rangka Persatuan Indonesia. Persatuan Indonesia murni diikuti oleh berbagai club motor dari motor klasik, Moge, Custom sampai motor jepangan dan tidak ada kaitannya dengan persoalan – persoalan yang masih hangat belakangan ini.

“Perkumpulan ini memang tidak ada hubungannya dengan persoalan yang masih hangat belakangan ini. Tapi ini murni acara anak anak motor berkumpul untuk persatuan Indonesia. Kalau tidak dilaksanakan sekarang sampai kapan kita bisa melaksanakan,” tegas Ade, dari Club W-175 Kawasaki Retro Riders MC, Sabtu (12/10/2019) di Motor Village, Jalan Antasari, Jakarta Selatan.

Dikatakan Bona, dari Komunitas Son of Demokrasi, acara ini berlangsung selama tiga hari di acara Bikers Indonesia berkemah di musik untuk republik di Buperta Cibubur, Jakarta Timur.

“Kita akan menghadirkan berbagai aliran musik (genre), artis, Ketua MPR, Dirjen Hubdar, dan dihadiri tokoh – tokoh lain,” tandas Ameng dari Komunitas Motor, MACI. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *