Komunitas Sosial Humanity Magelang Peduli Gempa dan Tsunami Palu

  • Whatsapp

MAGELANG, beritalima.com – Komunitas KKT bekerja sama dengan Sosial Humanity Magelang, Saka Rescue beserta relawan Magelang Raya mengadakan kegiatan penggalangan dana di pertigaan Tanjung kota  Magelang pada Minggu (21/10). Acara ini dimulai dari pukul 10.00 pagi –  17.30 sore.

Kegiatan tersebut sebagai wujud peduli kemanusian Komunitas Sosial Humanity kepada korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah yang diikuti 500 anggota komunitas Punk Magelang, Clup Sekuter dan relawan kemanusian lainnya dengan dana terkumpul sejumlah  Rp. 5,779.900, 00.

Hasil penggalangan dana tersebut diserahkan langsung ketua relawan Saka Rescue sebagai wakil Relawan Magelang Raya dan Wonosobo kepada BPBD Magelang untuk lansung dikirim ke Sulawesi Tengah.

“Kami memang berbeda dalam penampilan namun rasa sosial kami sangat tinggi untuk kemanusian.” Tutur Emon selaku ketua Komunitas Sosial Humanity.

“Kami bangga dan akan trus berkerja nyata untuk kemanusian agar Saka Rescue tetap semangat kompak dalam kemanusian bukan di Wonosobo saja namun juga ke kota-kota lainya.”Ungkap Selvi bersama anggota relawan saka rescue lainya. (Slamet.R )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *