Komunitas Trail Tatac Tambelangan Sampang Sambut Kedatangan Tamu Dari Luar Pulau

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Komunitas motor trail Tatac Kecamatan Tambelangan Sampang Madura sambut kedatangan gabungan komunitas trail asal luar pulau yang sedang melakukan explore jalur Trabas dan Adventure di empat Kabupaten Madura, Jum’at (29/10/2021).

Adapun diantara komunitas tersebut berasal dari Purbalingga, Lumajang, Malang dan baru pertamakali masuk Daerah Tambelangan yang banyak menyediakan jalur-jalur extrem yang sangat menantang dan menguji adrenalin.

“Kami disini siapkan beberapa jalur extrem untuk di coba, diantaranya tanjakan Kembar, tanjakan maulana dan jalur taletabis yang sangat cocok bagi yg mau menguji kelihaiannya dalam mendaki tanjakan,” ucap Moh. Fathurrosi salah satu anggota Komunitas Tatac.

Rute extrem di wilayah Kecamatan Tambelangan mulai menjadi buah bibir dari beberapa komunitas pecinta Adventure dan Trabas, karena daerahnya perbukitan, “Sudah banyak yang datang ke Tambelangan untuk mencoba dan mengobati rasa penasarannya, bahkan beberapa waktu lalu Bupati Sampang H.Slamet Junaidi datang untuk menjelajahi semua jalur kami sediakan,” imbuhnya.

“Kita berharap semoga teman-teman dari komunitas luar pulau yang hadir saat ini mendapatkan kepuasan dan senang dengan jalur yang kita sajikan, sehingga nantinya bisa kembali lagi di waktu dan kesempatan yang lain,” timpalnya.

Pria yang juga menjadi salah satu anggota DPRD Sampang itu menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan pemberian santunan bagi anak Yatim, sehingga selain menyalurkan hobi mereka juga mendapatkan Barokah pahala.

“Kita sempatkan berhenti di salah satu Masjid di Desa Samaran dan meminta takmir untuk menghadirkan anak yatim, karena selain menyambut tamu dari luar pulau, dalam kesempatan ini kita juga isi dengan memberikan santunan bagi anak yatim,” tandasnya.(FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait