Kondi Pranata: “Totalitas Adalah Kunci Kemenangan F3 Di Brang Rea”

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.Beritalima.com | Anggota Dewan termudah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Condi Pranata atau akrab disapa Ca Kondi ini aktif mendampingi pasangan Firin-Fud berkampanye di dusun-dusun, serta desa-desa yang ada di Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat-NTB.
Kehadiran dan bergabungnya Kondi Pranata dengan PKBnya di kubu Petahana semakin menguatkan posisi Firin-Fud di Kecamatan Brang Rea. Selain itu, faktor lain yang tidak diragukan bahwa masyarakat Brang Rea akan bergerak memenangkan Firin-Fud adalah kehadiran Anggota Dewan dari PDI Perjuangan, Nurjannah. 


Kedua anggota Dewan tersebut adalah sosok baru namun tidak diragukan loyalitas pendukungnya, Kondi adalah simbol kaum milenial, sementara Nurjannah adalah simbol keterwakilan perempuan. Nurjannah adalah dewan yang meraup suara terbanyak dari seluruh caleg di Pileg 2019 kemarin. 
Khusus berbicara Kondi Pranata, ia dalam wawancara ekslusif di kediamannya, Minggu sore (19/10/2020), mengatakan bahwa PKB telah gas full. Dirinya sendiri sudah menginstruksikan pada kader PKB dan simpatisan agar dalam pilkada ini menunjukkan totalitas. 


“Tidak ada alasan untuk tidak bergerak, totalitas adalah kunci dari kemenangan pasangan ideal Firin-Fud di Brang Rea. Mereka berdua telah total membantu masyarakat Kecamatan Brang Rea, maka sudah sewajarnya kami membalasnya dengan totalitas di akar rumput,” ucapnya.
Disetiap kesempatan, dalam orasi politiknya ia mengingatkan masyarakat Brang Rea untuk melihat dan membuka mata selebar-lebarnya atas perubahan yang dirasakan saat ini. “Masyarakat saya yang ada di daerah terpencil seperti Desa Rarak Ronges kini telah menikmati manfaat pembangunan. Tanpa keseriusan dan perhatian pemimpin maka itu hanyalah sebuah khayalan dan harapan kosong. Infrastruktur jalan telah masuk hingga Desa Rarak Ronges, sinyal telekomunikasi cukup kuat serta penerangan masyarakat dikebut,” beber Kondi.


Kemudahan itu telah membuat perubahan pada masyarakat, perekonomian masyarakat kuat. Potensi-potensi pariwisata digali dan dapat diperkenalkan. Hasil pertanian dan perkebunan dapat dijual dengan jarga tinggi dan disisi lain memangkas biaya produksi karena jalan sudah di hotmik.


“Khusus di Desa Tepas, kami bersama Koalisi Rakyat Luar Biasa terus membangun komunikasi. Dengan totalitas, insyaAllah kami akan menang di Lima Dusun (Dusun Bugis, Dusun Genjar, Dusun Aman, Dusun Kerato, Dusun Sario) dengan jumlah DPS 1570 pemilih dan 5 TPS,” Tutup Kondi Pranata. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait