beritalima.com

Kondisi Pendopo di GRJU Memprihatinkan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

beritalima.com

Kondisi pendopo yang berada di belakangKantin Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) memprihatinkan. Pasalnya beberapa tiang pagar pendopo tersebut nyaris roboh.

“Sudah lama pagar itu mau roboh, cuma seperti terlihat saat ini, belum ada perbaikan dari unit terkait,”terang Rina (27) Warga RW 05, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (07/12/2017).

Padahal kata dia, pendopo tersebut, dahulunya sering digunakan untuk latihan tarik suara (Nyanyi/olah vokal, latihan menari dan lainnya.

“Sayangnya saat ini kurang terawat, sehingga kondisi pendopo tak layak pakai dan membahayakan warga yang akan menggunakan tempat tersebut,”ujar warga yang sering berolahraga di GRJU itu.

Sementara itu, Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Gelanggang Olah Raga Jakarta Utara, Serin, akan segera melakukan pengecekan kewenangan

‘Nanti saya cek apa itu kewenangan walikota atau Gelanggang Olah Raga (GOR), maaf saya sedang rapim diwalikota,”ujarnya.

Menurutnya, Pendopo tersebut dibangun oleh Pemkot Jakarta Utara dan pengelolaannya juga di lakukan oleh Pemkot Jakut. “Setahu saya pendopo itu dibangun oleh walikota pak, termasuk pengelolaanya,”kata Serin. (Edy)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *