KONI Jatim Lakukan Keabsahan dan Verifikasi Atlet Porprov VI – 2019

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Tim keabsahan dan verifikasi KONI Jatim, Jumat (14/6) hingga Minggu (16/6) melakukan keabsahan dan memverifikasi pada kabupaten/kota se Jatim untuk data persyaratan administrasi atlet calon peserta Porprov VI Jatim

Ketua Bidang Prestasi KONI Jati,m Dudi Harjantoro di KONI Jatim, Jumat (14/6) mengatakan, maksud dan tujuan keabsahan dan verifikasi agar Kabupaten/Kota se Jatim dalam Porprov VI murni atlet-atlet yang memperkuat kontingen Kota dan Kabupaten di Jatim hasil pembinaan dan pembibitan bukan atlet dari daerah/provinsi lain/atau atlet panggilan dari provinsi lain atau atlet tidak sah.

Jika itu terjadi, maka akan di coret dan bisa segera di ganti karena unsur dari KONI Jatim yaitu pembinaan dan peserta Porprov VI Jatim diikuti bagi atlet di bawah usia 21 tahun dan ada cabor tertentu yang atletnya di bawah usia 16 tahun

Menurut Dudi, pendaftaran atlet calon peserta Porprov VI Jatim 2019 sudah berlangsung dari 6 – 26 Mei melalui online di KONI Jatim. Setelah masing-masing calon atlet peserta Porprov VI lolos dari tim keabsahan dan verfikasi KONI Jatim, maka atlet mendapatkan ID card sebagai peserta Porprov VI 2019 Jatim.

Tim Keabsahan dan Verfikasi KONI Jatim terdiri dari Dr Irmantara Sobagjo (Wakil Ketua III PB Porprov), Dudi Harjantoro (bidang Pertandingan), Agus Mulyono (seksi Pendaftaran). Amir Burhanudin (seksi keabsahan), Mustofa Abidin (seksi keabsahan), Nurachman Ibrahim, Wahyu Dwi Putra, Rinus Ahardin Aranta, Sutomo, Mustaqim, Yuyun Wahyudi, M Rofii, Kukuh Wiyono, Fauzia Komala Wardhani.

Hari ini, kabupaten dan kota yang yang diverifikasi yaitu kab Gresik, Kab Sidoarjo, Kota Surabaya, Kab Probolinggo, Kab Nganjuk, Kota Mojokerto, Kab Mojokerto, Kab Lamongan, Kab Jombang, Kab Pasuruan, dan Kota Probolinggo, (her/p)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *