KONI Kota Batu Dapat Fasilitas Gedung Baru

  • Whatsapp

Kota Batu, beritalimacom – KONI Kota Batu mendapat tambahan fasilitas berupa gedung baru. Gedung baru yang diberi nama Gedung Juara itu merupakan sekertariat serta tempat latihan bersama seluruh Cabor KONI .

Menurut Ketua KONI Kota Batu, Zainul Arifin, Selasa (22/3/2017), tempat tersebut merupakan satu titik pelatihan atlit dan kantor sekertariatan 28 cabor olahraga se Kota Batu.

“Gedung ini menjadi tempat latihan para atlit untuk menyongsong tournament serta event mendatang supaya bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik,” Jelas pria yang biasa disapa Jinung.

Sementara ini, lanjut Jinung, saat ini masih memfasilitasi beberapa cabor, seperti cabor tinju, catur, billiard, tenis meja dan panjat tebing. Namun, Jinung berjanji akan terus melengkapi fasilitas untuk seluruh cabor secara perlahan. Sebab, selain di Gedung Juara, pemusatan lainnya juga bisa dilakukan di Gor Gajahmada dan Stadion Brantas.

Untuk itu, KONI mulai melakukan pembenahan di tempat yang baru. Menurut dia, pembenahan itu diprediksi satu bulan tuntas. “Jika sudah selesai semua Cabor bisa kumpul,” tuturnya.

Jinung berharap, dengan dukungan Pemkot Batu dengan fasilitas yang semakin memadai diharapkan setiap cabor bisa memaksimalkan dan prestasi para atlit lebih baik supaya bisa mendapatkan prestasi yang hebat.

“Semoga kedepan prestasi lebih baik di event dan perlombaaan nantinya,” harap Jinung.

Ditempat yang sama, Ketua Cabor Tinju Batu, Ismail Ngabalin(48), sangat mengapresiasi dukungan Pemkot Batu dan KONI Batu untuk mendukung prestasi para atlitnya. Ismail berjanji akan menjawab kepercayaan dengan prestasi. Dipastikan tidak hanya cabor tinju saja yang saat ini sudah menjadi juara bertahan Porprov beberapa waktu lalu, namun semua cabor dipastikan bisa meraih hal yang sama dalam event mendatang.

“Semoga KONI Batu semakin maju dan atlitnya berkembang pesat demi prestasi, dan mengharumkan nama Kota Batu dikancah olah raga,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *