KONI Kota Palembang Gelar Rapat Persiapan Cabor Porprov XIV Sumsel Tahun 2023 

  • Whatsapp
Gelar Rapat Persiapan Cabor Porprov XIV Sumsel

PALEMBANG, beritaLima.com| Rapat Seleksi kota cabor Porprov XIV Sumsel di tahun 2023 Palembang yang diadakan di kantor koni kota Palembang jalan mayor santoso kamboja kelurahan 20 ilir kecamatan ilir timur 1 pada hari sabtu 20-mei-2023.

“Dalam acara tersebut yang di hadiri Aliudin selaku Bendahara umum. Wakil Ketua Jabrial, Ketua Harian Ruben Alkatiri, serta wakil binpres,dan Ketua harian binpres,serta pengurus koni dan pengurus cabor-cabor,

Bacaan Lainnya

Jabrial selaku wakil ketua, memaparkan, di dalam cabor ini banyak yang hal-hal yang belum di atasi dan kebersamaan yang belum ada kekompakan, jadi tolong cabor kita pahami, karna kita akan menghadapi pertandingan silakan main yang cantik agar kita mendapatkan juara. Saya berharap Palembang juara itu intinya.

“Kita harus pertahan kan cabor kita berjuang masalah juara, untuk honor tetap kita bayar, mudah-mudahan keinginan kita sesui harapan moto kita itu yang saya sampaikan cak mono kito juaro”paparnya.

Ruben selaku Ketua Harian memaparkan, kegiatan hari ini rapat cabor persiapan proprov 2023 di kabupaten Lahat,”kita telah mempersiapkan 43 cabor informasi yang kita dapat dari koni provisi sumatera selatan, jadi kita sudah sefti atauw sudah di persiapkan patriot-patriot olaraga itu 43 cabor meliputi dari hampir kurang lebih 1000 atlet official dan pelatih katanya. Dan kita mempersiapkan kan dana untuk Selekot terus ada TC terus juga ada untuk pembelian alat-alat cabor yang akan digunakan untuk TC.

“Kita juga akan serahkan kecabor masing-masing dan juga mereka sudah paham karna dengan kondisi situasi atlet maka dari itu kita juga meminta cabor-cabor itu Melaksanakan Selekot benar-benar menghasilkan atlet-atlet yang bisa Membawa nama baik kota Palembang, terus bisa memberikan prestasi buat kota Palembang”akunya lagi.

Jadi kami persilakan sepenuhnya untuk melakukan seleksi, untuk sekarang 42 yang sudah siap untuk atlet seluruh nya hampir 3000 ribu tapi yang kita berangkat kan hanya kurang lebih 1000 pelatih, atlet,dan official.

“Harapan kami rapat ini berkomitmen agar atlet kami juara umum di proprov 2024 dengan moto,CAK MANO BAE PALEMBANG JUARA, tutupnya.

(red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait