Personil Bid Humas dan Wakapolres Muara Enim Jadi Peserta Musi Run Tahun 2023

  • Whatsapp
Aipda Muhammad Aliuidn, SH yang merupakan Peraih Pin Emas Kapolda Sumsel pada tahun 2022 ini bersama Kompol CS.Panjaitan dan ratusan pelari lainnya ikut berpartisipasi dengan mengikuti lomba lari Musi Run Tahun 2023 ini pada kategori 5K

PALEMBANG, beritaLima.com|Aipda Muhammad Aliudin Personil Bid Humas Polda Sumsel bersama Wakapolres Muara Enim Kompol C.Panjaitan, MSI menjadi peserta Lomba lari Musi Run 2023 yang diselenggarakan Kodam II/Sriwijaya bertempat di Pelataran Benteng Kuto Besak, Minggu (17/12/2023).

Aipda Muhammad Aliuidn, SH yang merupakan Peraih Pin Emas Kapolda Sumsel pada tahun 2022 ini bersama Kompol CS.Panjaitan dan ratusan pelari lainnya ikut berpartisipasi dengan mengikuti lomba lari Musi Run Tahun 2023 ini pada kategori 5K.

Bacaan Lainnya

Selain itu banyak personil Polri maupun TNI dan Umum yang mengikuti perlombaan lari Musi Run Tahun 2023 salah satunya dari Polres Muara Enim sebanyak 10 personil pada kategori 5k dan 10 personil pada kategori 10k

“Untuk pelepasan peserta yang dilakukan oleh Kasdam II/Sriwijaya dibagi menjadi dua sesi. Yang pertama pelepasan adalah peserta kategori 10K dilanjutkan dengan kategori 5K.

Sebelum mengikuti lomba lari ini Kompol CS.Panjaitan yang didampingi Aipda Muhammad Aliudin, SH mengingatkan kepada seluruh pelari Musi Run 2023 ini agar jangan terburu-buru dalam berlari karena yang tahu kemampuan kita adalah kita sendiri Jangan sampai terjadi yang tidak diinginkan seperti terjatuh.

Dengan menempuh jarak 5 Km dalam waktu 35 Menit Kompol CS.Panjaitan, MSI bersama Aipda Muhammad Aliudin, SH berhasil menyelesaikan Lomba Lari kategori 5K tersebut yang mengambil Start dan Finis di Benteng Kuto Besak dengan rute dari BKB- Jalan Merdeka-Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo-Jalan Sudirman-Jembatan Ampera-Simpang Empat Jakabaring-Kembali ke Jembatan Ampera-Jalan Merdeka dan Finish di Benteng Kuto Besak Palembang.

“Walaupun Tidak menjadi Juara, namun badan menjadi sehat setelah lari itu yang penting. Karena didalam badan yang sehat terhindar dari penyakit” ungkap Kompol CS.Panjaitan (Mantan Kasat Polairud Polresta Palembang
( Ril)

beritalima.com

Pos terkait