Konser Tribute 3 Tommy Trooper Sang Musisi legendaris Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Bagi yang mengaku sebagai seorang musisi atau lebih familiar dengan sebutan anak band, khususnya di Bengkulu tentunya mengenal sosok Almarhum Tommy Trooper.

Almarhum Tommy Trooper merupakan salah satu musisi legendaris di Bengkulu lantaran kepiawaiannya memainkan alat musik jenis gitar. Tidak sedikit musisi-musisi mudah di Bengkulu yang ia gembleng sehingga saat ini bisa bahkan pintar memainkan alat musik tersebut.

Mengenang Almarhum Tommy Trooper atau Tribute 3, para sahabat yang memiliki kedekatan emosional terhadap Almarhum, saat ini kembali mempersiapkan sebuah konser musik dengan Tajuk “Tommy Trooper Music Inspirasion Vol 3” yang bakal digelar di KONAKITO jalan pariwisata Tampak Paderi Kota Bengkulu malam ini, Sabtu (22/2/2020).

Acara ini tanpa sponsor atau real swadaya dari semua orang yang merasa dan pernah memiliki kedekatan emosional terhadap Almarhum.

Event ini benar-benar pure idealis tanpa mau dikendalikan oleh siapapun, karena Gold Tribute tommy trooper selalu bertujuan memberikan sesuatu yang bisa jadi amal jariyah bagi Almarhum Tommy trooper. (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait