Konvoi Ribuan Motor Menyambut Harlah NU 94

  • Whatsapp

BONDOWOSO BeritaLima.com, Untuk menyambut halah NU ke 94 PCNU kabupaten bondowoso mengadakan konvoi dengan ribuan warga nahdiyin menggunakan sepeda motor pada sabtu (15/4/2017) konvoi berlangsung sejak 08.00 WIB.

Start dari wisma Ketua DPRD Bondowoso, selanjutnya bergerak menuju Poncogati-Curahdami-Nangkaan-Pujer Wonosari-Klabang-Prajekan. Finish dijadwalkan pukul 11.00 WIB di PP Darul Falah, Cerme yang di asuh oleh KH. Khodir Syam.

Konvoi ini diperkirakan mencapai 2500 peserta yang mengunakan sepeda motor dari berbagai kalangan termasuk parakepala desa,perangkat dan warga nahdiyin sekabupten bondowoso. Para peserta diharap untuk mematuhi apa yang menjadi himbauan dari panitia konvoi.

“Seluruh peserta kami harap untuk tetap santun dalam berkendara. Karenanya konvoi ini sekaligus untuk menunjukkan wajah NU yang santun dan ramah. Kita menghimbau jangan ada pelanggaran lalu lintas. Semua peserta taat aturan, harus pakai helm,”jelas Ahmad Dhafir.

Dalam konvoi tampak seluruh peseta kompak mengenakan kaos putih bertuliskan JAS HIJAU yang mempunyai makna “Jangan sekali-kali hilangkan jasa ulama”.

Sehingga dengan selogan tersebut para warga nahdiyin diharapkan tidak melupakan jasa dan perjuanagan para ulama dalam memperjuangkan kemerdekaan dan tetap menjaga persatuan NKRI.(*/Fur/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *