Kopi Perekat Keakraban Anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1505/Tidoren Dengan Warga 

  • Whatsapp
Tikep • Oba Tengah – Momentum pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 1505/Tidore di desa Akeguraci, kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep. Merupakan kesempatan berharga yang dapat dipergunakan Anggota Satgas TMMD ke-113 Selasa (24/05/2022).
Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yang begitu padat, tidak menjadikan halangan bagi warga dan anggota satgas TMMD untuk sekedar berbincang santai di waktu Istirahat sambil minum kopi.
Acara ngopi di rumah warga ini kata Serka Nur, memanfaatkan waktu istirahat, untuk komunikasi sosial (Komsos) dengan warga.
“Waktu sesempit apapun, jika memungkinkan Komsos, ya kami laksanakan, meski di waktu istirahat,” kata Serka Nur.
Serka Nur juga berharap, TMMD ini, dapat memberikan dampak positif bagi warga. Tidak hanya kesejahteraan, tetapi juga kemakmuran warga Desa Akeguraci.
“Pelaksanaan TMMD harus terus didukung oleh warga desa Akeguraci karena proyek peningkatan jalan sirtu ke paviing block ini dimungkinkan akan membawa perubahan dan kesejahteraan kemakmuran bagi warga desa Akeguraci karena programnya baik sasaran fisik maupun nonfisiknya dapat memberikan kemajuan dalam berpola pikir serta sumber daya manusia untuk warga masyarakat Desa Akeguraci,” pungkasnya.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait