Kopka Imron Dimakamkan Secara Militer oleh Kodim Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Melaksanakan fungsi kegarnisunan, Kodim 0707/Wonosobo menyelenggarakan upacara pemakaman secara militer terhadap anggota TNI aktif yang berhak menerima penghargaan upacara pemakaman secara militer terhadap jenazah Alm. Kopka Imron anggota Koramil 13/Leksono Kodim 0707/Wonosobo, bertempat di TPU dusun Ponggok Desa Timbang Kecamatan Leksono Kabupaten Wonosobo.

Pada upacara pemakaman tersebut Kodim 0707/Wonosobo menerima jenazah dari pihak keluarga yang selanjutnya untuk dimakamkan secara militer di TPU. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kasdim 0707/Wonosobo Mayor Caj Henry Handoko dan Komandan Upacara dijabat Pasi Intel Cpl Tulus Widodo.

Bacaan Lainnya

Adapun amanat Kasdim 0707/Wonosobo yang intinya kegiatan tersebut guna mengantar kepergian terakhir jenazah Alm Kopka Imron yang dilaksanakan dengan upacara militer di TPU Desa Timbang, hal ini sebagai perwujudan TNI AD dalam memberikan penghormatan dan penghargaan terakhir kepada almarhum.

“Bahwa pada hari Minggu pukul 12.30 WIB almarhum Kopka Imron telah dipanggil menghadap sang pencipta karena sakit di Rumah Sakit karena sakit. Selama hidupnya, almarhum adalah sosok anggota TNI yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta TNI. Tentunya kepergian almarhum membuat sedih yang mendalam bagi kita semua terlebih bagi keluarganya. Namun hendaknya kesedihan itu jangan sampai berlarut-larut, marilah kita mendoakan semoga akmarhum diampuni segala dosa-dosanya,” tuturnya, Minggu (21/7).

“Saya atas nama keluarga besar Kodim 0707/Wonosobo dan satuan TNI AD mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum tenaga, pikiran, materiil dan lain-lain hingga saat ini semoga amal ibadah bapak/ibu mendapat balasan dari Tuhan YME diterima semua amal ibadahnya serta arwahnya mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandas Dandim. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *