Koramil 0902-01/Segah Adakan Acara Senam Bersama

  • Whatsapp

BERAU, Beritalima.com – Antusiasme warga kecamatan segah dalam mengikuti senam bersama yang diadakan Koramil 0902-01/Segah di lapangan sepak bola Kampung Gunung Sari Kecamatan Segah ,Kabupaten Berau, pada Jumat pagi (19/5).

Acara Senam Bersama itu juga dihadiri oleh Camat Segah, Drs Muzakir beserta pegawai dan staf kecamatan , sekretaris dan Kabit Dispora Berau, Kapolsek Segah Iptu Budi Watikno dan anggota Polsek Segah.

Usai acara , Camat Kecamatan Segah Drs Muzakir mengatakan ,semogab acara ini bisa di laksanakan secara berkesinambungan, karena acara seperti ini bukan hanya membuat kita sehat tetapi yang tidak kalah pentingnya adalah menjalin silaturrahim di antara muspika dan warga Kecamatan Segah.

“Saya pribadi dan seluruh unsur muspika mengucapkan terimah kasih kepada Koramil 0902-01/Segah Kapten Inf Peka Aswan,S.or yang telah mejadi penyelenggra sehingga terlaksananya acara ini,”ujarnya.

Ditempat yang sama ,Sekretaris Dispora Berau Yuliansyah ,mengatakan acara ini juga bermanfaat untuk mencar bibit olah raga khususnya di Kecamatan Segah ini .

“Dengan adanya acara seperti ini sangat membatu kami untuk bisa mencari bibit -bibit olah ragawan kedepannya , dan yang lebih penting lagi kita dapat berkomunikasi degan warga Segah,,” ucapnya singkat.

Disisi lain ,Danramil 0902-01/Segah Kapten inf Peka Aswan S,or sebagai penyelenggara acara senam mengucapkan atas kehadiran seluruh peserta senam, terutama Camat Segah ,dan stafnya , Perwakilan Dispora Berau , Kapolsek Segah dan anggotanya , tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda , warga Kecamatan Segah serta pihak perusahaan , yang juga turut meramaikan acara ini ,”karena tanpa kehadiran Bapak /ibu acara ini tidak akan terlaksana dengan baik ,”pungkas Danramil (*/arif).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *