Korban Kebakaran Rumah Desa Baureno Dapat Bantuan Pribadi Dari Gus Barra

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Isak tangis bahagia keluar dari mata Juliani warga Desa Baureno Kecamatan Jatirejo, kabupaten Mojokerto korban kebakaran rumah saat dikunjungi Wakil Bupati Mojokerto H Muhammad Al Barra (Gus Barra) untuk memberi bantuan atas musibah tersebut pada Rabu (12/4/2023).

Sambil berlinang air mata, Juliani mengucapkan terima kasih kepada Gus Barra yang telah berkunjung di kediamanya.

“Terima kasih banyak kepada Gus Barra atas kedatangan di sini. Setelah kejadian kebakaran yg menimpa rumah saya, saya sudah tidak punya apa apa lagi, hanya sehelai pakain yang kami pakai ini. Bantuan beras dan uang pribadi dari Gus Barra, sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga. Semoga, gusti allah swt mengabulkan segala cita cita Gus Barra. Beliau memang pemimpin yang berhati mulia,” urai Jukiani dengan berderai air mata.

Abdori selaku Kepala Desa Baureno mengungkapkan apresiasinya kepada Gus Barra yang sangat respon cepat dan tanggap terhadap warganya yang tertimpa musibah kebakaran. Dengan berlinang air mata, Kepala Desa Baureno sangat bersyukur mempunyai pemimpin seperti Gus Barra. Menurutnya, selama ini Gus Barra yang selalu cepat dalam membantu setiap warga yang sedang mengalami bencana apapun. Sebagai bukti, dengan anggaran pribadinya, Gus Barra langsung memberikan bantuan berupa uang dan beras kepada warganya.

“Niat tulus Gus Barra memberikan santunan kepada ibu Juliani sekeluarga korban kebakaran rumah, sebagai pahala yang besar di bulan ramadhan ini. Kita sebagai warga Kabupaten Mojokerto mendukung penuh kepimimpinan Gus Barra. Beliau terlalu baik bagi masyarakat,” ungkap Abdori dengan mata berkaca kaca.

Sedangkan, HM Sholeh sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Mojokerto sangat memberikan rasa hormat kepada Gus Barra yang selalu tanggap dan membantu warganya yang tertimpa musibah.”Gus Barra sebagai sosok pemimpin yang baik dan dicintai rakyatnya. Terima kasih atas bantuan Gus.Barra untuk Ibu Juliani,” terang Sholeh.

Sementara itu, Gus Barra menyampaikan, bahwa saat dia menerima informasi dari masyarakat mengenai adanya kebakaran hebat yang melahap rumah di Desa Baureno pada Hari Selasa (11/4/2023) kemarin itu, posisi Gus Barra ada di Jawa Barat. Kemudian, setelah mengikuti rapat paripurna rabu pagi ini, Gus Barra langsung menuju rumah yang terdampak kebakaran di Desa Baureno

“Saya ikut prihatin musibah kebakaran yang dialami ibu Juliani ini. Mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan bebannya dan semoga tetap diberi kesabaran. Setelah dari ibu Juliani, saya juga memberikan santunan kepada para anak yatim di Pandanwangi,” kata Gus Barra yang dalam Pilbup Mojokerto 2024 nanti bakal maju sebagai Bupati. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait