Korban Penembakan Di Evakuasi Ke Merauke Dan Jayapura

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Tiga korban meninggal dunia dan Satu luka akibat penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), di Kabupaten Yahukimo Papua akan diterbangkan ke Kabupaten Merauke dan Kota Jayapura, Saptu (26/06).

Ketiga jenazah yang akan diterbangkan ke Kabupaten Merauke masing-masing an. Sudarto (45), an. Rufaidin (40) dan an. Suardi (60), Sedangkan 1 jenazah lainnya an. Ezar Tuwonusa (60) akan di semayamkan di Kabupaten Yahukimo dan untuk Korban luka an. Obaja Nang (35) akan di evakuasi ke Kota Jayapura guna di rawat di RS Bhayangkara.

Sebelumnya, Empat jenazah korban penembakan telah berhasil di evakuasi dari TKP pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2021 oleh personil gabungan dan selanjutnya dilakukan visum di RSUD Dekai.

Untuk diketahui bahwa kejadian penembakan tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2021 bertempat di Kampung Bingki Kabupaten Yahukimo yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata pimpinan Tendius Gwijangge alias tendinus Murib.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan direncanakan ke tiga jenazah akan diterbangkan ke Kabupaten Merauke pada pukul 10.30 Wit menggunakan pesawat Caravan carteran.

Saat ini Personil gabungan TNI-Polri masih melakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata, pimpinan Tendius Gwijangge alias tendinus Murib.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait