Korem 102/Pjg Olah raga Bersama Polda Kalteng Perkuat Kebersamaan.

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA, beritalima.com – Dengan semangat kebersamaan antara TNI dan Polri dalam berbagai situasi dan kondisi apapun pada saat ini sangat diperlukan di tengah- tengah masyarakat Indonesia saat ini yang lagi membutuhkan kekondusifan situasi lingkungan .
Dengan mengambil moment hari kemerdekaan Indonesia yang selalu di rayakan setiap tanggal 17 Agustus, kali ini sangat berbeda dari perayaan kemerdekaan di tahun-tahun sebelumnya. Dalam emperingati HUT Kemerdekaan RI biasanya dilakukan dengan kegiatan – kegiatan perayaan bisa saja seperti melakukan lomba- lomba saja Namun tidak untuk perayaan kemerdekaan kali ini , gema kemerdekaan sudah dirasakan sejak memasuki bulan agustus ini, Masyarakat pada umumnya tentu sangat menanti hal-hal kegembiraann dan perayaan kemerdekaan lainya.

Kali ini Korem 102/PJG Pelaksanaan kegiatan senam dan olah raga serta outbond yang dilaksanakan Korem 102/Panju Panjung, Jum’at (11/08) di Makorem Jl.Imam Bonjol Kota Palangka Raya.

Menurut Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng Brigjen Pol. Anang Revandoko menyampaikan, TNI dan Polri besar dan kuat dengan rasa kebersamaanya,
“Jika TNI Kuat, Polri Kuat, dan bersama – sama Masyarakat akan tambah Kuat ditambah lagi dengan rasa kebersamaan yang kuat, dari rasa kebersamaan itu maka apapun yang menjadi tantangan pasti akan bisa di selesaikan dan di hadapi ,” ucap Anang Revandoko.

Menurut Danrem 102/Panju Panjung Kolonel Arm. M. Naudi Nurdika, kebersamaan yang besar TNI dan Polri tidak hanya pada saat rutinitas pelaksanaan tugas pormal atau kedinasan saja, akan tetapi dalam aspek non formal lainya seperti melakukan olahraga dan game permainan lainnya.

“Di tambahkan Danrem”, beberapa waktu lalu Kita juga melaksanakan olahraga dan outbond bersama masyarakat juga teman-teman wartawan . Jadi tidak hanya TNI dan Polri saja, tapi juga kita bentuk kebersamaan dengan semua unsur di lapisan masyarakat,” ungkap Naudi Nurdika.

Kemungkinan untuk kedepannya, kegiatan semacam ini tidak hanya di lakukan saat momentum tertentu saja atau hari-hari besar saja. Tetapi kemungkinan di bulan atau hari-hari bisa saja bisa saja kita lakukan di bulan depan lagi, tidak mesti dalam memeperingati suasana Kemerdekaan saja , mungkin kegiatan kebersamaan ini kita lakukan dalam rangka HUT TNI nanti. Www.beritalima.com, **KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *