Fasilitator Dan Konsultan PPM Sukses Menjadi Wirausahawan

  • Whatsapp

BANDUNG, beritalima.com – Doni Purnama yang sebelumnya berprofesi sebagai Fasilitator dan Konsultan pada Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) kini mendulang sukses sebagai wirausahawan muda. Berbekal ilmu hasil pelatihan di WUB Badiklatkop Jawa Barat, dia membuka usaha pembuatan baso ikan

Menurut Doni, dia memilih menjadi wirausahawan tidak semata melihat keuntungan secara finansial semata tapi lebih pada masalah sosial. ” Saya memiliki satu kebanggaan tersendiri yang tidak bisa dinilai dengan uang ketika bisa memberdayakan orang lain”, ujar boss Sinar Bahari itu kepada awak media, Jum’at (11/8/2017).

Dia mengaku tertarik menekuni usaha tersebut selain bisa berkontribusi kepada pemerintah melalui pajak yang dibayarkan juga mampu menyediakan lapangan pekerjaan bagi warga lain meski tidak maksimal.

Doni sangat berharap campur tangan pemerintah untuk pengembangan usahanya. “Dengan adanya campur tangan dari pemerintah dan pihak lainnya, saya yakin ke depan usaha kami ini akan semakin maju sehingga mampu menyerap tenaga kerja sebanyak – banyaknya”, pungkas pria yang rata – rata mengantongi Rp.5 – 10 juta perhari dari usahanya itu. Anda tertarik untuk mengikuti jejak sukses Doni Purnama ?! (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *